LCD Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 16 November 2011

Aplikasi Desain Website

Program Desain Web adalah program yang difungsikan untuk membuat desain website. Program ini mempunyai kemampuan menghasilkan desain website baik website statis maupun website dinamis dengan berbagai fasilitas yang dimiliki website pada umumnya. Program yang termasuk dalam desain Web, antara lain berikut.

a.     Microsoft FrontPage

Microsoft FrontPage adalah sebuah software produksi Microsoft yang digunakan untuk membangun sebuah situs web. Microsoft Front Page memiliki beberapa kelebihan yang terutama adalah sangat mudah untuk dipelajari dan digunakan (user friendly).

b. Macromedia Dreamweaver
Macromedia Dreamweaver merupakan software yang difungsikan untuk membuat desain web. Di bandingkan program yang sejenis, program Micromedia Dreamweaver memiliki sejumlah keunggulan, antara lain: kemampuan menangani layout halaman web, di fasilitasi untuk membuat web interaktif yang lengkap, serta kemudahan dalam menggunakan program.

c. Open Office HTML
Open Office HTML merupakan program Web Publishing yang difungsikan untuk membuat desain web. Program Open Office HTML merupakan program tambahan Open Office yang diinstall pada program Linux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar