LCD Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 16 Agustus 2011

Jual Trainer Cheat Rf Indo..! ALL Server Work!

sorry agan.. ane mau tawarin cheat buatan temen sendiri khusus buat RF indo aja gan,,, rf PS ga masuk..

langsung aja

cheat temen ane:
fly , blink, trade 3 bangsa, spec lvl 30 pake tower 65 bisa gan, sege 4 skill + paketan/ 4skill ga pake sege bisa gan, tower fly/selam tentu bisa, bangsa lain masuk markas bangsa lain bisa gan, yg lainnya ane update gratis ntar... buat harga langsung call ane / ketemuan d bandung gan.. ga pake tipu"an yg COD bandung bisa maen bareng temen ane gan sekalian tutornya...

leecher no comment,,, buat yg minat aja gan..
sorry jual karna buat sendiri... bukan copas.. thx

sebagian SS--->>


telp: 087838124824 work all server. ga cepet nyesel gan.
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 450.000
Lokasi Seller : Jawa Barat n Jogja..!

1 komentar:

  1. wkwk kemahalan bner bro, biasa nya juga cuman 65k :v

    BalasHapus